Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog KKG PAI SD Kecamatan Tepus ...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Qari Ahmad Saud_M Thoha

Jumat, 21 Maret 2014

Hasil Rapat Koordinasi KKGPAI Tepus



Diinformasikan kepada Bapak/Ibu Guru Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Tepus bahwa berdasarkan koordinasi KKGPAI  Kecamatan Tepus pada hari Kamis tanggal 20 Maret 2014 pukul 12.30 – 13.30 wib ada beberapa hal penting terkait dengan pelaksanaan Try Out USBN PAI, di antaranya :


  1. Try Out USBN PAI tingkat Provinsi akan dilakukan pada hari kamis tanggal 27 Maret 2014. Adapun koreksi dilakukan di tingkat sekolah masing-masing dan hasilnya dilaporkan ke KKGPAI Kecamatan paling lambat hari Selasa tanggal 1 April 2014.
  2. Try Out USBN PAI tingkat Kabupaten akan dilakukan pada hari kamis tanggal 17 April 2014. Adapun koreksi dilakukan di tingkat sekolah masing-masing dan hasilnya dilaporkan ke KKGPAI Kecamatan paling lambat hari Senin tanggal 21 April 2014. Dimohon tanggal di master soal diganti sesuai dengan pelaksanaan.
  3. Try Out USBN PAI tingkat Kecamatan akan dilakukan secara mandiri oleh sekolah masing-masing. Adapun koreksi dilakukan di tingkat sekolah masing-masing dan hasilnya dilaporkan ke KKGPAI Kecamatan paling lambat hari Senin tanggal 5 Mei 2014.
  4. Format laporan nilai pelaksanaan Try Out USBN PAI baik tingkat Provinsi, Kabupaten maupun Kecamatan untuk sementara menggunakan format yang sudah dibagikan sebelum ada informasi lebih lanjut.
  5. Apabila di master soal Try Out USBN PAI tingkat Provinsi belum terdapat Lembar Jawab Komputer ( LJK ) maka menggunakan Lembar Jawab Komputer ( LJK ) yang dari Kabupaten.
  6. Pengerjaan LJK dengan cara MENEBALKAN bukan menyilang.
  7. Adanya kode soal yang harus diisikan siswa karena kode soal ini menjadi pembeda antara mata pelajaran PAI dengan mata pelajaran agama lain, dan untuk PAI kode soalnya adalah A11.

Demikian semoga menjadi perhatian. Terima kasih.
                                                                                                                     
                                                                                                                      Pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar