Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh.... Sugeng rawuh wonten ing Blog KKG PAI SD Kecamatan Tepus ...Kula hangaturaken maturnuwun sampun kersa pinarak... Mugi-mugi migunani tumrapipun Panjenengan sedaya....Jazakumullahu khairan...

Qari Ahmad Saud_M Thoha

Kamis, 30 Agustus 2018

Workshop Penilaian Kurikulum 2018



Minggu kelima di bulan Agustus tahun 2018 Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agma Islam SD Kecamatan Tepus mengadakan acara Workshop yang bertajuk tentang Penilaian Kurikulum 2013 bagi Guru Pendidikan Agama Islam Se-Kecamatan Tepus.  Acara Workshop tersebut berlangsung selama 1 (satu) hari yaitu Hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018 yang bertempat di Ruang LRC SDN Bintaos Kecamatan Tepus.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan Tepus Bapak Drs. Hery Kuswanto, MM. Dalam pidatonya saat membuka acara tersebut Pak Korwilcam berpesan kepada seluruh GPAI SD Kecamatan Tepus selaku peserta acara tersebut. Beliau berharap dengan kegiatan tersebut  para peserta dapat memiliki skill yang mumpuni dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai GPAI, demikian pesan beliau dalam pidatonya.
Hadir juga pada kegiatan tersebut adalah Bapak Rohimul Anwar, M.Pd selaku Kepala Sekolah SD Negeri Bintaos, dan Bapak Yahya, S.Ag. selaku Pengawas SD Kecamatan Tepus. Narasumber pada kegiatan workshop adalah Bapak Faqih Shomadi, S.Ag, M.Pd.I. Sedangkan peserta kegiatan workshop adalah  GPAI SD Kecamatan Tepus yang berjumlah 23 orang.
Kegiatan workshop yang diadakan oleh KKG PAI SD Kecamatan Tepus tersebut adalah kegiatan peningkatan mutu perdana dan rencananya akan diadakan setiap tahunnya. Adapun biaya yang dipergunakan pada acara workshop tersebut adalah swadaya dari GPAI  sendiri. Bahkan bukan hanya kegiatan itu saja masih banyak kegiatan-kegiatan lainya yang rencananya akan dilaksanakan, dan itu merupakan suatu bentuk eksistensi KKG PAI SD Kecamatan Tepus untuk kemajuan dunia pendidikan di lingkungan Kecamatan Tepus. ( Pak igit )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar